[:en]Forum Dengar Pendapat (FDP) HI Semester Genap 2016/2017[:]

[:en]2 (2)

Pada hari Selasa, 07 Februari 2017 telah diadakan Forum Dengar Pendapat (FDP) Semester Genap Tahun Ajaran 2016/2017 yang difasilitasi oleh Himpunan Mahasiwa Hubungan Internasional (HIMAHI) dengan Program Studi Hubungan Internasional, FISIP, UBL. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FISIP, Fahlesa Munabari, Ph.D; Kepala Program Studi HI, Yusran, M.Si, dan Sekprodi HI, Anggun Puspitasari, M.Si, Ketua HIMAHI, Fahrel Wira Sambang, serta beberapa perwakilan mahasiswa/i setiap angkatan (2014, 2015, 2016).

475966Kegiatan tersebut memberikan kesempatan kepada mahasiswa/i untuk memberikan pendapat, kritik dan masukan dalam proses belajar-mengajar, maupun hal-hal yang berkenaan mengenai administrasi, fasilitas/pelayanan umum dan kemahasiswaan.

Secara khusus banyak mahasiswa yang mengeluhkan buku-buku HI yang sebaiknya diperbanyak di perpustakaan, area parkir yang dinilai kurang luas, wifi kampus yang sering terputus, pelayanan perpustakaan yang kurang memuaskan, absensi dosen, serta kebersihan toilet, dsb. Beberapa masukan dan kritik tersebut ditanggapi secara langsung oleh Kaprodi HI dan Dekan FISIP yang kemudian akan ditindaklanjuti pada rapat koordinasi dosen dan juga rapat pada tingkat pengelola kampus.

1Melalui kegiatan ini diharapkan mampu menjembatani mahasiswa/i prodi HI dengan stakeholder untuk dapat menampung aspirasi yang membangun untuk kemajuan prodi, fakultas dan universitas.[:]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.