“Bapak Fahlesa Munabari, Ph.D. (Dekan FISIP Universitas Budi Luhur) sebagai Peneliti Tamu di Asia Research Institute, National University of Singapore”

Prestasi yang membanggakan bagi FISIP, Universitas Budi Luhur telah ditorehkan oleh Bapak Fahlesa Munabari, Ph.D. (Dosen Hubungan Internasional, Dekan Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik) yang akan mengikuti Konferensi Akademik Internasional di Asia Research Institute, National University of Singapore pada tanggal 7 – 8 Juni 2018.
Pada kegiatan tersebut beliau sebagai afiliasi dari Hubungan Internasional, FISIP, Universitas Budi Luhur. Artikel yang akan dipresentasikan pada konferensi tersebut berjudul “Enjoining Good and Forbidding Evil: Understanding the Islamic Defenders Front’s (FPI) Role in Humanitarian Assistance and Community Development in Contemporary Indonesia”. 

     

Tidak kalah membanggakan juga status Bapak Fahlesa Munabari, Ph.D. , di Asia Research Institute, National University of Singapore ini sebagai peneliti tamu adalah untuk mempersiapkan workshop/konferensi dan mempersiapkan publikasi Internasional sebagai luaran dari konferensi tersebut.

Mari kita do’akan untuk kesuksesan dan kelancaran segala kegiatan Bapak Fahlesa Munabari, Ph.D, membawa harum nama baik Universitas Budi Luhur.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.